Kejar Target 70%, Kapolres Pelabuhan Belawan Arahkan Pengguna Jalan Untuk di Vaksin

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna mendukung percepatan vaksinasi nasional seluruh jajaran Polri TNI terus melakukan kegiatan vaksinasi massal, bahkan tidak jarang para petugas menjemput bola agar masyarakat bisa ikut vaksin.

Seperti yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, H.S, SIK, SH,MH langsung terjun kelapangan mengarahkan pengguna jalan untuk di vaksin. 

Hal tersebut dilakukan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Perintis Kemerdekaan Hamparan Perak, tepatnya di depan Polsek Hamparan Perak. 

Kapolres mengatakan hal tersebut sengaja dilakukannya agar masyarakat mau untuk divaksin karena tidak perlu menunggu lama karena tidak ada antrian. 

"Jadi kami menganalisa terkadang warga malas untuk ikut vaksinasi karena harus mengantri panjang, untuk itu kami membuat kokasi vaksinasi yang dekat dengan masyarakt, sehingga sambil melintas warga dapat berhenti sebentar untuk divaksin,"ucap Kapolres. 

Jadi setiap warga yang melintas kami tanyakan apakah sudah divaksin atau belum, jika belum kami himbau untuk menepi sebentar untuk mendapatkan vaksinasi.

"Kami  berharap tidak ada warga yang takut lagi untuk divaksin, sehingga dengan kesadaran sendiri dapat mendatangi lokasi - lokasi vaksin yang kami buat disetiap desa khususnya di Kec. Hamparan Perak ini untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd imunity,"tandas Kapolres.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini