Kapolsek Medan Tuntungan Melaksanakan Rakor Lintas Sektoral Dengan Muspika Plus, Toga, dan Tomas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Menjelang Natal 2021 dan Tahun 2022 (Nataru), Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristhin Simanjuntak S.S, melakukan Koordinasi Lintas Sektorial dengan instansi dan Tokoh Agama, Kamis (15/12/2021) pagi.

Kegiatan itu dilaksanakan di Mapolsek Medan Tuntungan, di Jalan Bunga Lauchi Kelurahan Lauchi, Kecamatan Medan Tuntungan.

Hadir dalam kegiatan Rakor Lintas Sektoral yakni,  Lurah Namogajah, Lurah Mangga, Lurah Simpang Selayang, Danramil M.Tuntungan yang diwakili Serka C.Sitinjak, Gembala GBI Medan Tuntungan, Kasi Trantib Kelurahan Simalingkar B, Tokoh Agama Khatolik, Tokoh Agama Kristen.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan memberikan arahan kepada seluruh tamu yang hadir.

'Saya memanggil bapak ibu sekalian dalam Rakor ini, agar pelaksanaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, yang  tinggal menghitung hari dapat berjalan aman dan tentram,"kata Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristhin Simanjuntak S.S.

Sambungnya, dalam kegiatan Nataru, hendaknya Muspika Plus, Toga, Toma dan semua instansi yang terkait tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Kita tegaskan dan harapkan agar protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah tetap dilaksanakan dengan 5M," imbau Ipda Cristhin Simanjuntak.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini