HUT Ke II Berjalan Sukses, Ketua Awan Mera : Awasi pembangunan lingkungan dan BUMN

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke II Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) berjalan lancar dan sukses. Perayaan hari jadi Awan Mera itu berlangsung di taman wisata pemandian air hangat Pariban Desa Semangat Gunung Merdeka, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (12/12/2021). 

Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara, M. Nursidin AR dalam sambutannya ucapkan terimakasih kepada Pembina, Penasehat, Penasehat Hukum Awan Mera, serta mitra kerja.

"Terimakasih kepada penasehat, pembina, dan penasehat hukum Aliansi Wartawan Medan Utara yang sudah banyak membantu, sehingga pelaksanaan perayaan HUT Ke II Awan Mera sukses dilaksanakan", kata Nursidin.

Begitu juga dengan mitra kerja Awan Mera, dukungan yang diberikan dimanfaatkan dengan baik. 

Dalam kesempatan itu, ketua Awan Mera tekankan program kerja fokus kepada BUMN dan pembangunan lingkungan.

"Di usia ke 2, tim Awan Mera mampu menciptakan kerjasama yang baik dan mempertahankan persatuan, ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Memasuki usia yang ke 3, saya minta kepada kita semua Awan Mera fokus pada BUMN dan pelaksanaan pembangunan di lingkungan yang menggunakan dana APBD,"papar  Nursidin. 

Pelaksanaan perayaan HUT Ke II Awan Mera diikuti keluarga besar Srikandi. Kemeriahan HUT Ke II Awan Mera tersebut diabadikan dalam rangkaian foto bersama.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini