Hendra DS Harap Tidak Ada Lagi Infrastruktur Rusak di Medan Tahun Depan

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hendra DS mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Medan pada anggaran tahun 2022 mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1,2 Triliun perbaikan infrastruktur

"Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran (TA) 2022 sebesar Rp 6,6 triliun lebih sudah kita syahkan, dari anggaran itu, Rp 1,2 triliun diperuntukkan untuk infrastruktur, apakah itu jalan, drainase dan sebagainya," kata Hendra Minggu (5/12/2021).

Dengan anggaran sebesar ini, Hendra DS yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura, PSI dan PPP ini mengharapkan tidak ada lagi jalan  di Medan yang rusak.

Apalagi kata Hendra, infrastrukrur merupakan lima program prioritas Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang harus diselesaikan dalam kurun dua tahun kepemimpinannya

"Ini harus kita awasi agar pelaksanaan pembangunannya berjalan maksiman dan tentunya tetap sasaran," papar Hendra.

Menurut Hendra, saat ini masih banyak jalan di Medan yang berlobang, sejumlah kawasan di Medan masih kerap tergenang banir, sehingga berpotesi rusaknya infrastruktur.

"Jadi dengan besarnya alokasi yang dianggarkan tersebut, tidak ada lagi jalan di Medan yang rusak," ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Medan ini. (DS/ Dik)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini