Dua Kepling Dianiaya Gegara Melarang Buang Sampah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Niat hati melarang masyarakat membuang sampah sembarangan. Eh malah dianiaya. Itulah yang dialami dua (2) orang Kepala Lingkungan (Kepling) di Kota Medan.

Kedua Kepala Lingkungan yang dianiaya yakni, Kepala Lingkungan II dan Kepala Lingkungan V. Keduanya merupakan Kepala Lingkungan Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.

Kejadian itu terjadi pada, Rabu (9/12/2021) di Jalan B.Z Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor. Dimana saat itu, warga membuang sampah secara liar di Jalan B.Z Hamid. Seketika kedua Kepala Lingkungan melihat itu dan melarangnya. Bukannya dapat pujian, malah kedua Kepala Lingkungan ini dianiaya oleh si pembuang sampah liar tersebut. 

Kedua Kepala Lingkungan terluka dibagian kepala dan wajahnya dan langsung dibawa ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sampai saat ini identitas kedua Kepala Lingkungan tersebut belum diketahui. Menurut informasi para pelaku penganiayaan sudah diamankan oleh pihak berwajib Unit Reskrim Polsek Deli Tua.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH MH membenarkan kejadian penganiayaan terhadap Kepala Lingkungan (Kepling)

"Ya benar ada, penganiayaan yang dialami Kepling. Untuk para pelaku udah kita amankan dan datanya lagi kita susun, nanti kita bagi ya," kata Zulkilfi Harahap.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini