Diamuk Massa di Marelan, Pemuda Ini Kritis

Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Terduga pelaku saat berada di rumah sakit guna mendapatkan perawatan
dailysatu.com - Eko (32) warga Pasar 2 Barat, Lingkungan 16, Gang Family Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan harus dilarihkan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pasalnya, pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini baru saja diamuk massa lantaran diduga mencuri sepeda motor Scoopy milik Indra (28) warga Pasar 4 Timur, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Selasa 7 Desember 2021 sekitar pukul 20.30 wib.

Beruntung nyawa korban tak melayang, lantaran diselamatkan oleh kepala lingkungan yang langsung membawanya kerumah sakit Wulan Windi. 

Sedangkan teman pelaku yang belum diketahui identitasnya kabur dengan membawa motor korban.

Indra pemilik sepeda motor mengatakan, sebelumnya motor miliknya terparkir didepan tokohnya dalam posisi stang terkunci.

"Aku tadi bentar kedalam bang mau cuci tangan, orang ini (pelaku - red) mungkin sudah mengincar motor ku bang. Pas aku masuk pelaku beraksi,"sebutnya.

Saat motor korban menyalah, tetangga korban yang mengetahui hal tersebut langsung teriak maling.

"Kawan pelaku yang ngambil motor ku bang dan langsung kabur kearah benteng sungai. Sempat kami kejar tapi gak dapat, sedangkan pelaku ini lari kearah jalan besar dan ditangkap warga,"jelasnya.

Pelaku yang ketangkap langsung menjadi bulan - bulanan warga, tak sedikit warga yang melayangkan bogem menta ke pelaku.

"Rame kali tadi warga yang mukuli bang, untung cepat Kepling tadi membawa pelaku. Kalau gak bisa mati dia bang,"cetusnya.

Sementara itu, terlihat Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsya Polsek Medan Labuhan beserta anggota turun kerumah sakit untuk melakukan pendataan.

"Masih kita obati dulu bang karena lumayan para lukanya, untuk korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan ke Polsek Labuhan, "tandas Iptu Andi.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini