Danrem 172/PWY Minta Para Pendeta di Jayapura Ajak Jemaatnya Rayakan Natal Dengan Saling Berbagi Kasih

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan melaksanakan anjangsana ke para tokoh agama di Kota Jayapura, Kab. Jayapura dan Kab. Keerom dalam rangka menyambut Natal tahun 2021, Jum’at (3/12/2021)

 Danrem 172/PWY mengunjungi Gereja IFGF (International Full Gospel Felowship), Distrik Abepura, Kota Jayapura. Dalam kegiatan tersebut hadir pendeta-pendeta dari denominasi gereja yang ada di Kota Jayapura.

Danrem 172/PWY dalam kesempatannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Raya Natal yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Nasrani di dunia, begitu pula di tanah Papua ini.

Menghadapi Natal nanti, Danrem mengajak para tokoh agama untuk dapat mengajak jemaatnya agar menyambut natal dengan penuh kasih. Bukan dengan keributan dan bukan pula dengan kekacauan, melainkan dengan saling berbagi kasih.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem memberikan tali asih Natal berupa Al Kitab dan sembako bagi jemaat gereja yang diserahkan secara simbolis kepada para pendeta yang hadir.

Sebelumnya, pada Kamis (2/11), Danrem 172/PWY telah melaksanakan anjangsana ke para Tokoh Agama di wilayah Kab. Jayapura tepatnya di Gereja GKII Giliad, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur dan direncanakan pada Senin (6/11) akan dilaksanakan kegiatan serupa di Kab. Keerom.(REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini