Daftarkan Diri Jadi Calon Ketua Koordinator Wartawan Pemko Medan, Syaiful Yakin Pendukungnya Solid dan Nyata

Editor: romi syah author photo
Foto Bersama : Calon Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan Syaiful Defaza (depan baju hitam) melalukan foto bersama wartawan usai mendaftar sebagai calon koordinator wartawan di halaman Balai Kota Medan, Rabu 15 Desember 2021


dailysatu.com - Calon Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan, Syaifullah Devaza resmi mendaftarkan diri kepada Panitia Pemilihan Koordinator Wartawan Pemko Medan di Ruang Wartawan Kantor Walikota Medan, Rabu (15/12/2021). 


Syaiful mendaftar diantar para pendukung setianya. Turut diserahkan dokumen sebagai syarat yang diajukan. "Hari ini kita resmi mendaftar sebagai bentuk keseriusan kita maju dalam pemilihan ini. Semua syarat yang diminta sudah kita serahkan dan diterima panitia," ungkapnya. 



Dia menjelaskan, kehadiran para pendukung yang merupakan pemilik suara sah dinilai sangat penting. Sebab, untuk menunjukkan mereka benar-benar merupakan pendukung.


 "Terima kasih kepada rekan -rekan semua yang sudah mengatarkan saya. Ini bukti dukungan diberikan benar-benar serius. Bukan asal catut nama. Kalian luar biasa. Semoga kita semakin solid sampai pemilihan biar sukses dan berhasil," tambahnya. 


Sementara itu, perwakilan panitia, M Syaiful yang menerima berkas Syaifullah mengatakan, berkas yang diserahkan akan diverivikasi. (ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini