Cara Perlambat Penuaan Dini ala Y.O.U Beuaty

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Gaya hidup yang kurang sehat menjadi salah satu sebab penuaan dini. Padahal, penuaan dini itu bisa dihambat dengan melakukan pola hidup yang sehat dan menggunakan kosmetik kecantikan yang tepat seperti yang mengandung natural ingredients yang diproduksi dengan teknologi tinggi.

Selasa (14/12/2021), Y.O.U Beauty berbagi informasi terkait kecantikan kulit dengan menghadirkan langsung Dermatologist, dr Laura Desika Kaban SpKK di acara media Gathering Y.O.U Beauty di Hotel Karibia, Medan.

dr Laura Desika Kaban SpKK menjelaskan, dalam beberapa kesempatan, ia kerap  menemukan seseorang yang masih muda, namun mengalami penuaan dini seperti keriput, flek hitam di wajah, kulit kendur dan sebagainya. 

"Begitu juga sebaliknya, meski berusia lanjut kulit masih terlihat tetap bagus," ujarnya.

Menurut dr Laura penunaan dini bisa dicegah dengan cara alami atau merubah pola hidup menjadi sehat.

"Ada orang masih usia muda, tapi wajahnya kelihatan tua, itu terjadi karena tidak dijaga, ada kerutan, flek hitam. Ada life style yang harus dirubah untuk mencegah penuaan dini," paparnya.

dr Laura menambahkan, salah satu cara alami untuk bisa terhindar dari penuaan dini, kata dr Laura yakni banyak minum air putih. Kekurangan minum air mengakibatkan kulit kering. dr Laura pun menyarankan agar 

Memperbanyak minum air putih, minimal delapan gelas atau dua liter per hari.

Cara lain mencegah penuaan dini adalah dengan berjemur matahari. Menurut dr Laura, sebaik- baiknya berjemur itu dibawah jam delapan.

Yang tak kalah pentingnya, mengkonsumsi vitamin C juga baik untuk mencegah penuaan dini. dr Laura menyarankan untuk rajin mengkonsumsi buah delima karena bisa  memenuhi 40 persen kebutuhan vitamin C dalam tubuh.

"Selain itu, jangan sering-sering melakukan pengelupasan kulit. Sebab, secara alami kulit manusia akan berganti setiap 28 hari. Kulit kusam akan terkikis secara alami, tapi terkadang tidak merata, perlu bantuan," pungkasnya.

Sementara itu, Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya mengatakan bahwa enginspirasi para wanita di seluruh dunia, Y.O.U Beauty terus menawarkan produk yang tidak hanya mengandung bahan alami atau natural ingredients, tapi juga diolah dengan teknologi tinggi.

Seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum yang menjadi salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty.

"Kami berharap dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar," ujar Ayu Anastasya.

Ayu menambahkan, di usia ketiga tahun, Y.O.U Beauty semakin percaya diri menjadi brand kecantikan lokal dengan jaringan bisnis hingga ke Malaysia, Thailand, Filipina dan sejumlah negara lainnya.

"Y.O.U Beauty menjawab kebutuhan konsumen dari berbagai market dan menawarkan portfolio produk yang variatif, seperti makeup, skincare, bodycare dan aksesoris makeup. Kami hadir di Medan ingin membangun hubungan baik yang erat dengan seluruh mitra terbaik," pungkasnya. (DS/ Dik)



Share:
Komentar

Berita Terkini