Belum Sembuh dari Penyakitnya, Ketua Pewarta Kembali Berikan Santunan Pada Iswandi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Lebih kurang empat bulan Iswandi Nasution, salah satu wartawan media online Dailysatu. Com menderita sakit gagal ginjal. 

Sejak saat itu pula dirinya setiap minggu harus keluar masuk rumah sakit untuk melakukan cuci darah.Niatnya hanya satu harus sembuh.

Sebagai bentuk kepedulian dan ingin melihat kondisi terkini Iswandi Nasution, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendatangi kediamannya di  Jalan Besar Delitua, Gang Bakti, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Jumat (31/12/2021).

Sampai tujuan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Ilham, dan Surya Irwandi Hasibuan 'bercakap cakap" terkait kondisi kesehatannya.

Lalu kemudian, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan santunan  dan sembako yang diterima langsung Iswandi Nasution. 

Iswandi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan rekan-rekan yang telah memberikan santunan. "Semoga Allah Swt membalas kebaikan ketua dan rekan-rekan wartawan," katanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin Pewarta Polrestabes Medan. 

"Hari ini ada anggota yang masih sakit, melalui Jumat Barokah ini kita menjenguk dan memberikan santunan dan sembako," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi

Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH dalam kesempatan itu, memberikan semangat kepada Iswandi Nasution. 

"Saya mendoakan semoga Iswandi cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali serta bergabung di Pewarta Polrestabes Medan", tandasnya.(ds/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini