Babinsa Melaksanakan Pos Pelayanan Ops Lilin Toba 2021 Waktu Natal Dan Menyambut Tahun Baru

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota Koramil 07/Salak bersama Polres Pakpak Bharat dan instansi terkait melaksanakan ops Lilin Toba - 2021 di Pos Pelayanan Salak,Kabupaten Pakpak Bharat.(26/12/2020).

Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan mengatakan, kegiatan Pos Pelayanan jelang Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Kapten Czi M.Tambunan menjelaskan bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang aman dan tentram sehingga bisa dirasakan masyarakat. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,”sebutnya Kapten Kapten Czi M.Tambunan.

Perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun ini berbeda dari Tahun-Tahun sebelumnya, dimana Protokol Kesehatan Masa Pandemi Virus Covid-19 Corona tetap kita utamakan Wajib memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah Beraktivitas diluar Rumah.

Pos pelayana Salak juga rutin memeriksa kendaraan yang melintas melalui aplikasi peduli lindungi. Pengendara wajib menunjukkan hasil vaksin.Bagi pengendara yang belum vaksin dapat dilayani vaksin dosis I maupun dosis II.Apabila kendaraan berasal dari luar kota maka dilakukan swab antigen.Petugas siap melayani dan melindungi masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan damai di momen natal dan Tahun Baru 2022.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini