Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) bertepatan pada pergantian tahun Babinsa  Koramil 01/Sbl Serda J.R.Simamora dan Kopda W.F.Sitorus terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sambangi warganya dalam rangka memberikan himbauan untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 di kelurahan Pegagan julu I Kecamatan Sumbul, Jumat (31/12/2021).

Babinsa  bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dengan cara mengunjungi setiap rumah, dengan menggunakan pengeras suara agar penyerataan himbauan bisa langsung didengar dan diterima oleh warga.

Menurut Babinsa, Serda Simamora dan kooda Sitorus  mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri akan terus mereka jaga dalam memberantas penyebaran Covid-19 di wilayahnya sehingga wabah Corona ini bisa secepatnya selesai.

“Kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas secara bersama sama menyampaiakan himbauan kepada warga yakni agar selalu menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan dan nenahan diri untuk tidak mudik  guna pencegahan penyebaran Covid-19. Sesekali kami membagikan masker kepada warga dengan harapan mereka bisa terbuka fikirannya dan sadar. Sehingga harapan besar Covid-19 segera usai,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan mengingat warga sebagian warga masih ada yang belum menyadari tentang pentingnya protokes ini.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini