AKP Teuku Fathir, Polsek Medan Baru dan Pewarta Saling Membutuhkan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Polsek Medan Baru dan Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan saling membutuhkan. 

"Artinya wartawan membutuhkan pemberitaan, begitu juga kami butuh diberitakan," ucap Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Wakapolsek AKP Illy Lubis saat menerima kunjungan silaturahmi, Rabu (1/12/2021).

Dia menyampaikan sah-sah saja Polsek Medan Baru dikritik wartawan, kalau tidak bertugas dengan baik. 

"Sebab kami ini bertugas melayani masyarakat. Kalau butuh informasi, kami buka sebesar-besarnya. Saling koordinasilah kita, jangan terpaku di satu informasi saja, " sebut Teuku Fathir.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Baru memohon maaf karena belum bisa bertemu secara formal dengan Pewarta Polrestabes Medan. Sebagian diakuinya sudah kenal, yang lain berjalan.

Namun dia sudah kenal Pewarta Polrestabes Medan sejak tahun 2015. Pewarta Polrestabes Medan ini juga, katanya cukup lama eksistensi dalam mendukung pemeliharaan Kamtibmas dengan menyampaikan informasi ke masyarakat.

"Pada prinsipnya kami tidak bisa bekerja sendiri, bantu rekan-rekan wartawan memberikan informasi kepada kami situasi Kamtibmas di Medan Baru. Karena banyak informasi bisa membantu kami menentukan langkah-langkah selanjutnya agar Medan Baru semakin aman, " pintanya. 

Dia berharap wilayah hukum Polsek Medan Baru tambah aman dan ke depan hubungan Pewarta Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru tetap terjalin dengan baik.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengapresiasi Kapolsek Medan Baru, AKP Teuku Fathir Mustafa, meski sibuk tapi menyempatkan bertemu dengan Pewarta Polrestabes Medan. 

"Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami. Ada sesuatu apapun koordinasi kepada kami. Semoga hubungan baik ini tetap terjalin lebih baik lagi ke depan," pesan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.

Selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas. Wakil Sekretaris Dedi Irwandi Lubis, dan anggota Bardansyah, Frangky, dan. Arfin menyerahkan baju kaos uniform kepada Kapolsek Medan Baru, AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK MH.(ds/Wandi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini