Wujudkan Kemanunggalan, Koramil 04/TL Kodim 0206/Dairi Lakukan Komsos Dengan Masyarakat Desa Pandan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Soni Siregar melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan  petani di Desa Pandan, Senin 01 Oktober 2021.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan warga Desa Pandan dalam hal ini petani jagung. 

Serda Soni Siregar mengatakan, bahwa dengan terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi secara konsisten maka akan menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat. 

Serda Soni  Siregar juga menambahkan bahwa komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat membutuhkan pendampingan, beliau berusaha untuk hadir dan turut berpartisipasi. Ini adalah salah satu wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Soni Siregar juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan PROKES 3-M dalam rangka memutus penyebaran COVID-19. 

Serda Soni Siregar juga melaksanakan tanya jawab dengan petani seputar kondisi pertanian di masa pandemi COVID-19 diwilayah mereka serta kemungkinan kendala yang ditemui para petani dalam menggarap ladang mereka. 

Babinsa Serda Soni Siregar mengungkapkan harapannya, semoga para petani Desa Pandan diberikan hasil panen yang baik dan memuaskan.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini