Warga Serbajadi Heboh, Erwin Meninggal Didalam Sumur

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Dusun II Desa Pergajahan Lahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendadak heboh, kemarin.

Pasalnya, salah satu warga bernama Mhd Erwin Nasution (35) warga Dusun 1 Desa Kuala Bali Kecamatan Serbajadi, Kab Sergai ditemukan tewas didalam sumur.

Korban diduga meninggal lantaran kehabisan oksigen saat memperbaiki sumur.

Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Kotari, petugas yang menerima informasi tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan saat dikonfimasi  wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Iptu Panjaitan menjelaskan, pada hari Minggu sore korban memperbaiki mesin air sumur milik Basuki yang rusak. Setelah dicek oleh korban kalau diperbaiki sampai selesai waktunya tidak mengijinkan karena suasana sudah sore dan korban menyampaikan kepada pemilik rumah besok  dilanjutkan.

Pada hari, Senin korban datang dan kembali memperbaiki mesin air milik Basuki yang rusak dan ditemani oleh anak Basuki yang bernama Perdiansyah Putra. 

Pekerjaan memperbaiki mesin di didalam sumur semula antara korban dengan Perdiansyah Putra masih ada komunikasi tanya jawab dari dalam sumur yang kedalamanya sekitar 12 M.

Setelah beberapa menit korban di dalam sumur, saksi Perdiansyah Putra kembali menyapa korban namun korban tidak menjawab dan terus menerus memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Sehingga saksi mamangil jiran tetangga selanjutnya saksi turun kedalam sumur dan melihat korban dalam posisi terduduk dan tidak bergerak lagi, selanjutnya saksi dan beberapa warga yang sudah ada di lokasi mengangkat korban dari dalam sumur dengan pelaralatan tali.

Melihat korban tak bergerak lagi, oleh warga  korban dibawa ke puskesmas bintang bayu guna untuk di Visum.

Lanjut Iptu Panjaitan, saat ini jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga korban. Setelah pihak keluarga membuat surat pernyataan iklas dengan kematian korban.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini