Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 01/Sbl Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bati Tuud Koramil 01/Sbl pelda Sokhi Z.Zidomi mewakili Danramil Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Paropo Induk bertempat di Balai desa Paropo Induk,Jumat (19/11/ 2021).

Kegiatan penyampaian Visi dan Misi calon Kades ini dihadiri oleh Camat Silahisabungan Hamaska Silalahi,Danramil Sbl diwakili Bati Tuud,Kapolsek Sumbul diwakili Kapospol Silalahi, Pjs. Kades Paropo, tokoh masyarakat, Tokoh Agama,dan pendukung kedua calon  kades serta para tamu undangan.

Sambutan Pjs. Kades Paropo  mengucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir, dalam acara penyampaian visi dan misi untuk mengetahui program kerja kedua calon Kades  diantaranya Bongga Situnvkir dan Sardi Situngkir.

Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos yang di wakili Bati Tuud Pelda Sokhi Z.Zidomi menyampaikan dalam sambutannya, menghimbau agar warga memilih calon Kades sesuai hati nurani dan tidak mudah terprovokasi pihak lain.

Lanjutnya, ia berpesan agar seluruh warga ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketentraman pelaksanaan Pilkades nantinya.

“Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilkades dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax yang akan menodai kelangsungan Pilkades nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita,”ajak Pelda Sokhi.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini