Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 01/Sbl Hadiri Undian Nomor Urut Penetapan Calon Kades

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 01/Sbk Pelda Sokhi Z.Zidomi Hadiri Undian Nomor Urut Penetapan Calon Kades Paropo induk bertempat di kantor Sekretariat P2kd Paropo induk,Kamis (11/11 2021).

Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa Paropo induk ini sangat penting, karena untuk menentukan kedepanya Warga bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penentapan undian ,sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia.

Pada kesempatan tersebut juga, Danramil melalui Bati Tuud pelda Sokhi  mengajak agar seluruh Calon Kades beserta pendukungnya untuk sama – sama menjaga ketertiban dan kelancaran demi berlangsungnya pemilihan kepala Desa dengan baik tanpa adanya keributan dan berpegang kepada isi deklarasi damai yang telah ditanda tangani oleh semua.

Hadir dalam rapat penetapan calon tersebut Camat Silahisabungan Bpk Hamaska Silalahi,Danramil diwakili Pelda Sokhi,Kapolsek diwakili Aipda Prima Simanjuntak,Ketua BPD Paropo,Ketua P2kd dan anggota, kedua calon Kepala desa dan tokoh masyarakat.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini