Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Ke Depan Pewarta Semakin Eksis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Rombongan Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan kembali melaksanakan kunjungan silaturahmi.

Kunjungan silaturahmi Pewarta Polrestabes Medan kali ini ke Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Adrian Risky Lubis, SH SIK.

Rombongan Pewarta Polrestabes Medan dipimpin Ketua Chairum Lubis, SH langsung diterima Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Adrian Risky Lubis, SH SIK ruang kerjanya, Selasa (30/11/2021).

Tampak Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH "bercakap-cakap' akrab dengan Wakasat Reskrim Adrian Risky Lubis, SH SIK.

Disela-sela kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan baju kaos uniform Pewarta kepada Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Adrian Risky Lubis, SH SIK.

AKP Adrian Risky Lubis mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH atas pemberian baju kaos uniform Pewarta.

Dia berharap ke depan Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan sinergi dengan Polrestabes Medan khususnya Reskrim Polrestabes Medan.

Dia juga berpesan kepada wartawan yang tergabung di wadah Pewarta Polrestabes Medan memberitakan yang berimbang. "Konfirmasi dulu kalau ada menyangkut pemberitaan di Polrestabes Medan terutama di Reskrim,"ucap Adrian.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, di Pewarta Polrestabes ini diisi oleh wartawan cetak dan online. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Wakasat Reskrim Polrestabes Medan yang menyambut baik kunjungan silaturahmi. Semoga silaturahmi dan hubungan baik ini tetap terjalin dengan baik lagi ke depan, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.(ds/Wandi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini