UAS Mengunjungi Mushollah Al Ikhlas, PAC PP Medan Area dan Berbagi Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Da'ikondang tanah air Ustad Abdul Somad akrab disapa UAS, terus melakukan dakwahnya di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Kali ini UAS mengunjungi mushollah PAC PP Medan Area, di Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, yang baru selesai di rehab oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, sebagai pelaksana yakni Abang Rahamatsyah Putra Tarigan alias Joko Tarigan, Ketua PAC PP Medan Area.

Selain melihat dan mengunjungi Mushollah Al - Ikhlas, Da'i kondang Indonesia Ustadz Abdul Somad didampingi Ketua PAC PP Medan Area, Abangda Joko Tarigan dan seluruh unsur membagikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar kantor PAC PP Medan Area,  Selasa (2/11/2021) pagi. 

Kedatangan UAS langsung disambut dengan hangat oleh seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut. Tampak hadir dalam kegiatan itu Forum Silaturahmi (Fosil), Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Kota Medan dan masyarakat sekitar yang berada di Mushollah Al - Ikhlas.

Dalam kunjungan itu, Ustad Abdul Somad mengajak umat Islam untuk meningkatkan Ukuwah Islamiah.

"Persaudaraan sesama umat islam dengan mengembalikan masjid sebagai pusat peradaban," ucap UAS di hadapan yang hadir.

Sementara itu, Ketua PAC PP Medan Area, Abangda Joko Tarigan mengucapkan terimakasih kepada Ustad Abdul Somad yang sudah berkunkung ke mushollah kami dengan mengucapkan dan menggemakan kebesaran Maha Kuasa dengan bertakbir..Allah Akbar..Allah Akbar

"Allah Akbar,  Pancasila..."ucap Joko Tarigan seraya mengepalka tanganya dan di sambut oleh seluruh yang berada di lokasi(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini