Tiga Hari Hanyut, Jasad Anak Paya Geli Ditemukan Mengambang di Hamparan Perak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Akhirnya jasad Nugi Alfahrezy (10) warga Jalan Medan - Binjai gang Damai Lorong 12 Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang ditemukan mengambang di Sungai Belawan Desa Sei Baru, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 23 November 2021.

Jasad bocah laki - laki tersebut ditemukan seorang nelayan mengambang di Sungai Belawan. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Hamparan Perak.

Petugas yang datang kelokasi, langsung melakukan evakuasi jasad korban ke darat.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwar Simamora melalui Kanit Reskrim Iptu H.D Simanjuntak yang dihubungi wartawan mengatakan, jasad bocah tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan Zulkarnaen.

"Kondisi mayat mengambang dipinggir Sungai, sama warga langsung ditarik kepinggir,"ucap Kanit.

Lanjut Iptu Simanjuntak, korban merupakan warga Kecamatan Sunggal yang hanyut dan telah dicari selama tiga hari.

"Korban hanyut dari Desa Paya Geli sana, memang sudah dilakukan pencarian beberapa hari ini oleh Basarnas dan warga,"sebut Iptu Simanjuntak.

Orang tua korban Robby Hidayat juga sudah melihat langsung jasad tersebut.

"Tadi ayahnya langsung datang kesini dan memastikan itu benar anaknya, jasad korban sudah dibawah pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan menerima dengan iklas kematian korban,"cetus Kanit.

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang pada, Minggu 22 November 2021. Korban yang sedang bermain di pinggir sungai bersama teman - temannya terjatuh dan langsung terbawa arus sungai Belawan yang pada saat itu dalam kondisi banjir.(Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini