Siswa SMK di Sidikalang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga Lingkungan III Lae Mbulan, Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara di kagetkan dengan ditemukannya seorang gadis tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, semalam.

Korban diketahui berinisial NP (16) masih berstatus pelajar disalah satu sekolah SMK di Sidikalang.

Kejadian itu pun membuat gempar warga sekitar, karena tidak menyangka gadis remaja berparas cantik itu nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dari keterangan warga setempat, Marga Bintang kepada wartawan mengatakan,  jasad korban tergantung dengan kain panjang dengan posisi lutut kaki menyentuh lantai, pertama kali ditemukan adik perempuannya saat akan masuk ke kamar mandi.

"Melihat hal itu adiknya pun menjerit, sehingga warga sekitar berdatangan ingin melihat apa yang terjadi. Warga pun terkejut melihat jasad korban yang tewas tergantung," kata Marga Bintang.

Oleh warga kejadian itu dilaporkan ke Lurah Panji Dabutar dan selanjutnya ke pihak kepolisian Polres Dairi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Sidikalang untuk di visum.

Menurut Marga Bintang, dari keterangan adiknya, sebelum gantung diri korban ke kamar mandi mau mencuci piring. Dan saat kejadian orang tua korban sedang berada di ladang. 

"Dari informasi didapat, korban nekad mengakhiri hidupnya, karena beban tugas dari sekolah," sebut Marga Bintang.

Selanjutnya untuk dilakukan visum dan serah terima jenazah korban dengan pihak kepolisian. Jenazah  korban selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka dengan mobil ambulan RSUD Sidikalang.(ds/Heri borok/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini