Sertijab Dandim 1715/Yahukimo, Danrem 172/PWY : pergantian Jabatan Diharap Picu Semangat & Pemikiran Baru Bagi Kemajuan Satuan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin upacara Korps Raport dan Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1715/Yahukimo bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Senin (29/11/2021).

Jabatan Dandim 1715/Yahukimo diserah terimakan dari Letkol Inf Christian F.R Ireeuw kepada Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perencanaan Operasi dan Latihan (Kasirenopslat) Rindam XVII/Cenderawasih. Selanjutnya Letkol Inf Christian F.R Ireeuw akan menjabat sebagai Wakil Kabintal Kodam XVII/Cenderawasih.

Danrem 172/PWY pada kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama ini sebagai Dandim 1715/Yahukimo dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru beserta istri di lingkungan jajaran Korem 172/PWY.

Danrem berharap dengan adanya pergantian jabatan ini, dapat memicu semangat dan pemikiran baru yang lebih segar serta memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan satuan. Selain itu, Kodim 1715/Yahukimo akan semakin mampu untuk menghadapi tantangan tugas kedepan dimana pemerintah sedang mendorong pembangunan di semua sektor di seluruh kabupaten, salah satunya di Kabupaten Yahukimo.

Setelah pelaksanaan sertijab dilaksanakan kegiatan ramah tamah dan pemberian cenderamata oleh Danrem 172/PWY didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 172 kepada pejabat lama. Turut hadir Kasrem 172/PWY, Para Kasi Korem 172/PWY, Dandim 1701/Jayapura dan Para Kabalak Aju Korem 172/PWY.(REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini