Respon Aduan Warga, Polsek Deli Tua Cek Lokasi Judi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Polsek Deli Tua langsung merespon begitu adanya pengaduan perjudian tembak ikan oleh masyarakat di wilayah hukumnya. Karena adanya penegaduan tersebut pihak Reskrim Polsek Deli Tua, langsung terjun ke lokasi, Selasa (9/11/2021) malam sekira pukul 20.00 wib.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH MH, langsung merespon dan memberi perintah kepada pihak Reskrim untuk terjun ke lokasi. 

Pengecekan adanya praktek perjudian langsung dipimpin Panit II Reskrim Ipda Syawal Sitepu SH bersama beberapa personil lainnya. Sampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ternyata tidak ada praktik perjudian tembak ikan dan warung tutup.

"Ada laporan masyarakat, bahwasannya ada judi tembak ikan di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Sampainya disana ternyata kosong dan warung tutup," kata AKP Zulkifli Harahap SH MH, Kapolsek Deli Tua, Selasa (9/11/2021) malam.

Karena tidak adanya praktek perjudian tembak ikan. Pihak Reskrim Polsek Deli Tua, menghimbau kepada masyarakat apabila ada praktik perjudian tembak ikan agar menghubungi pihak Reskrim Polsek Deli Tua.

"Kita menghimbau kepada masyarakat, manakala ada praktek perjudian tembak ikan dapat menghubungi Polsek Deli Tua atau pihak Reskrim," imbau Zulkifli Harahap.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini