Polres Pelabuhan Belawan Gelar Ops Zebra Toba 2021 di Terminal Bandar Deli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Ops Zebra Toba 2021 di Terminal Pelabuhan Bandar Deli, Selasa 23 November 2021.

Ops Zebra Toba 2021 langsung dipimpin Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH didampingi Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH dan personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut personil Satgas Preemtif Ops Zebra Toba 2021 melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang berlakunya Ops Zebra Toba 2021, yang dimulai dari tanggal 15 November 2021 s/d 28 November 2021 kepada masyarakat penumpang Kapal KM Kelud dan para pengguna jalan melalui papan himbauan dan Spanduk.

Serta melakukan giat himbauan Public Address dan edukasi tentang disiplin dalam berlalu lintas,  serta disiplin dalam menerapkan Prokes dari Pemerintah dalam upaya pencegahan/memutus penyebaran virus covid 19 untuk kepentingan dan keselamatan bersama mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menurunnya tingkat pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Satgas Preemtif Ops Zebra Toba 2021 melaksanakan pemasangan stiker "Ayo gunakan maskermu" dan stiker tertib berlalu lintas pada kendaraan.

Selain itu juga, Waka Polres Pelabuhan Belawan bersama Kasat Lantas dan Personil Satgas Preemtif Ops Zebra Toba 2021 Melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres mengajak seluruh masyarakat agar mendukung dan mematuhi Ops Zebra Toba 2021 supaya berjalan aman dan lancar.

"Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mari tetap terapkan Prokes, karena Covid 19 belum selesai,"jelasnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini