Pengaspalan di Kelurahan Padang Matinggi Dipertanyakan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pengaspalan Jalan Karya, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) beberapa hari yang lalu menjadi perbincangan warga setempat.

Pasalnya, warga menyebutkan bahwa panjang jalan yang diaspal kurang lebih tiga ratus meter dan ada juga warga yang mengatakan sekitar dua ratu meter.

"Panjang jalan yang diaspal itu sekitar dua ratus meteran" sebut warga yang tidak mau namanya disebutkan pada, Rabu (3/11/2021).

Lebih lanjut, warga menyebutkan dalam perbincangan mereka menyoal pengaspalan jalan tersebut dimana tidak ada diberi tanda seperti papan Informasi.

 "Pengaspalan jalan ini dikerjakan tiga hari yang lalu (sore-malam), pengaspalan jalan ini tidak ada tanda atau papan informasi, berapa panjang jalan yang diaspal dan berapa anggaran untuk pengaspalannya,"sebut beberapa warga setempat sembari tersenyum saat perbincangan sesama warga berlangsung.

Pantauan wartawan dilokasi pengaspalan jalan tersebut pada, Rabu (3/11/2021) tidak terlihat tanda atau papan plank pengumuman sebagaimana disebutkan warga saat bincang bincang.

Sementara, Pemerintahan Kbupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pengerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) dalam hal ini Rizaldi selaku Pejabat Pembuat Komitment (PPK) saat dikonfirmasi via telpon terkait pengaspalan jalan yang berada di Jalan karya beliau tidak tahu berapa anggaran yang  untuk pengaspalan jalan tersebut.

"Saya tidak tahu berapa anggarannya", sebut Rizal Rabu (3/11/2021) via telpon. (Ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini