Pasca Pilkades, Babinsa Koramil 02/SDK Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Desa Lae Hole Serda S. Rajagukguk melaksanakan kegiatan Komsos masalah Keamanan bersama tokoh masyarakat Setelah selesai pemilihan kepala desa bertempat di Kantor Desa Lae Hole, Kec. Parbuluan, Kab. Dairi.

Dalam komsos tersebut, Serda S.Rajagukguk bertemu dengan tokoh masyarakat di Desa Lae hole serta beberapa orang warga. Adapun tujuan Komunukasi yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Lae hole adalah untuk lebih memperat hubungan antara Babinsa selaku aparat teritorial terhadap Tokoh Masyarakat serta masyarakat binaannya.Sekaligus melaksanakan komunikasi sosial yang membahas tentang keamanan di wilayah tersebut, Terlebih lagi dalam Suasana Setelah melaksanakan pemilihan Kepala desa Lae hole,diharapkan kepada seluruh warga agar menghindari segala bentuk kegiatan yang dapat memancing serta memicu suasana tidak nyaman di lingkungan masyarakat jangan mudah terpancing emosi,Dan marilah kita bekerja seperti kegiatan kita sehari hari.

Dan juga Babinsa mengajak kepada warga untuk selalu menjaga suasana yang yang aman dan kondusif sehingga akan terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap di seluruh wilayah Desa Lae hole.

Di ahkir komunikasi sosial, tokoh masyarakat Desa Lae Hole mengucapkan banyak terima kasih atas Komunikasi yang selama ini telah terjalin oleh Babinsa dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan warga semoga kegiatan ini kedepannya selalu terjalin dengan Baik.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini