Mobil Terjun Ke Sungai di Sipoholon, Sopir Luka-luka

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebuah mobil jenis pik up Daihatsu Grand Max nomor polisi BB 8661 MC, terjun bebas ke sungai di Km 8 Desa Silangkitang, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (29/11/2021), sekira pukul 08.00 Wib. 

Menurut keterangan sopir mobil tersebut, Tomos Marbun (24), warga Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah, mobil yang dikendarainya hendak menuju Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan untuk belanja sayuran. 

Saat tiba di lokasi kejadian, kondisi badan jalan yang licin menyebabkan kendaraannya selip hingga tergelincir masuk ke sungai. 

"Mulai tikungan manis di jalan itu, entah kenapa, mobil kehilangan kendali dan masuk ke sungai," ujar Tomos di lokasi kejadian. 

Setelah kejadian, korban berusaha keluar menyelamatkan diri dari dalam mobilnya yang tercebur di sungai. Korban hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala dan tangan. 

Terlihat sejumlah warga ikut membantu mengevakuasi mobil naas itu dari dalam sungai. Sementara petugas dari Satlantas Polres Taput turut mengamankan lokasi kejadian. (ds/Bisnur Sitompul)

Share:
Komentar

Berita Terkini