Lembaga Pesparawi Gunungsitoli Barat Periode 2021-2026 Dikukuhkan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, periode 2021-2026 dikukuhkan.

Pengukuhan yang dihadiri Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Atieli Zebua, itu berlangsung hikmat di kantor Gunungsitoli Barat, Rabu (10/11/2021).

Camat Gunungsitoli Barat, Arianto Zega SE, MM, mengatakan bagi umat Kristiani Pesparawi merupakan salah satu wadah untuk memuji memuliakan nama Tuhan.

"Pengurus yang dikukuhkan adalah orang-orang pilihan dari sembilan desa se-Kecamatan Gunungsitoli Barat. Maka harus berperan aktif mendukung kegiatan Pesparawi ke depan", kata Arianto.

Arianto berharap, pengurus yang dikukuhkan mampu bekerjasama solid dengan penuh semangat. Sehingga meraih prestasi jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Saya berpesan, pengurus dapat menjaga rasa persaudaraan, persatuan, serta kesatuan dalam organisasi. Karena tujuan Pesparawi memuliakan nama Tuhan di surga", tandas Arianto.

Sementara menurut informasi dihimpun, adapun pengurus terpilih tersebut yakni Faduhusi Zebua Ketua Umum, Pariman Grace Waruwu Sekretaris Umum, dan Suasana Zebua Bendahara Umum. (ds Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini