Labuhanbatu Sedang 'Dibolo', Pengaspalan Jalan Di Beberapa Titik Sudah Selasai, Terus Anggarannya Darimana?

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo


dailysatu.com-Labuhanbatu sedang 'Dibolo' (Dibenahi-red), Dimana pengaspalan jalan dibeberapa titik sudah selasai dikerjakan. Ada pun jalan yang sudah selesai dikerjakan tersebut yakni, Pengaspalan jalan karya, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Bukan hanya itu, pengaspalan jalan di seputaran kantor Bupati Labuhanbatu juga sudah selesai diaspal. Namun, disayangkan, pengaspalan jalan tersebut hingga berita ini dikirim kemeja redaksi belum diketahui sumber dana untuk pengaspalan jalan dibeberapa titik dimaksud.

Pemeritah Kabupaten Labuhanbatu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) jalan WR.Supratman nomor 48 Rantauprapat, dalam hal ini Rizaldi selaku Pejabat Pembuat Komitment (PPK) di dinas PUPR itu saat dikonfirmasi via telpon mengatakan terkait pengaspalan jalan karya, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, tidak tahu anggaran pengaspalan jalan karya itu sumber dananya dari mana.

"Saya tidak tahu berapa anggarannya", sebut Rizal Rabu (3/11/2021) via telpon.

Sementara itu, bupati labuhanbatu lewat juru bicaranya Rajid Yuliawan selaku Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi saat di temui diruangannya pada Rabu 03/11/2021 terkait pengaspalan jalan karya dan juga pengaspalan jalan di seputaran kantor Bupati juga belum tau apakah itu pengaspalan jalan oleh PUPR sediri.

"Nanti saya coba komunikasikan dengan kadis PUPR, apakah pengaspalan jalan itu oleh PUPR sendiri atau anggarannya dari pribadi", jawab Rajid setelah mendengar keterangan PPK (PUPR) terkait pengaspalan jalan dimaksud.

Sayangnya, juru bicara Bupati Kabupaten Labuhanbatu Rajid Yuliawan selaku Plt.kadis Kominfo ketika di konfirmasi kembali via telpon terkait pengaspalan jalan tersebut belum bisa menjelaskan.

"Saya belum tau anggaran pengaspalan jalan itu sumber dananya dari mana, Kepala Dinas PUPR belum bisa dihubungi" jawab Plt.Kadis Kominfo saat dikonfirmasi via telpon minggu (07/11/2021).(Ds/zulharahap).

Share:
Komentar

Berita Terkini