Koramil 04/TL Bersama Ketua P2KD dan Plt Kades Sosialisasikan Pilkades

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/ Tigalingga Kodim 0206/Dairi,Ketua P2KD dan PLT Kades Ujung Teran memberikan arahan menjelang Pilkades serentak kepada masyarakat Desa Ujung Teran, agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusip dalam pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan pada tanggal 25 Nopember 2021 di Desa Ujung Teran, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Rabu (23/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serka S. Lumban Gaol sebagai Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban,keamanan dan agar ikut serta mensukseskan pesta rakyat pada saat sebelum maupun sesudah pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak,ada 106 Desa yang berada di wilayah teritorial Kodim 0206/Dairi,yang mengikuti kegiatan Pilkades tersebut termasuk salah satunya Desa Ujung Teran yang berada di Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi.

Serka S. Lumban Gaol juga menyampaikan kepada masyarakat, karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 untuk itu marilah kita agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 sehingga kita terjaga dari penularan Covid-19 tersebut.

Harianto Matanari selaku Plt kades Ujungteran menyambut baik arahan yang di sampaikan oleh Babinsa Koramil 04/Tiga Lingga.

Plt Kades Ujungteran juga berharap apa yang telah di sampaikan oleh Babinsa dapat di realisasikan oleh masyarakat.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini