Koramil 02/SDK Ikuti Rapat Kordinasi Penanganan Satgas Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota Babinsa Koramil 02 / Sidikalang Serda MA Sinaga mengikuti Rapat Koordinasi terkait tiga aspek penanganan Satgas Covid-19 bersama tiga pilar Desa Bintang Marsada, Kab Dairi.

Babinsa Serda MA Sinaga, mengatakan bahwa rapat tersebut dihadiri oleh kades bintang marsada, Kepala Puskesmas batang beruh, Kepala Puskesmas pembantu desa bintang marsada,  bhabinkamtibmas, dan angota Satgas Desa penanganan covid 19 Desa Bintang Marsada.

“Tiga aspek yang menjadi pembahasan dalam kegiatan rapat koordinasi terkait penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa bintang marsada. diantaranya peran aktip satgas desa untuk mengedukasi kepada masyarakat, penegakan protokol kesehatan yang perlu regulasi jelas, dan yang terakhir pencapaian target vaksinasi,” ujar Serda MA Sinaga.

Sementara itu, ditempat yang sama kades bintang mersada milih br Berutu menanggapi keseriusan pemerintah dalam penanganan Covid-19 sudah sangat baik, perlu kesadaran masyarakat untuk mendukung program – program pemerintah itu juga sangat penting.

“Mari kita bersama – sama berperan melawan pandemi  Covid-19 ini dengan meningkatkan kedisiplinan diri dan lingkungan,"imbuhnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini