Ketua Pewarta Kunjungi Brigjen Pol. Andi Rian, Semoga Pewarta ke Depan Semakin Berkibar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Senang dan gembira terpancar dari raut wajah Brigjen Pol. Andi Rian, SH SIK MH yang saat ini menjabat Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. 

Pasalnya, Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan ini dikunjungi Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH, Selasa (9/11/2021).

Di sana juga Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan baju kaos berwarna orange yang merupakan baju kebesaran Pewarta.

Dengan wajah tersenyum, mantan Kapolres Tebing Tinggi ini menerima baju kaos kebesaran Pewarta tersebut. 

Usai penyerahan baju kaos Pewarta, suguhan kopi asli Jawa dan makanan ringan pun tersedia di meja tamu untuk tamu yang datang dari Medan tersebut.

Sambil minum kopi dan makan makanan ringan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH berbincang-bincang dengan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian SH SIK MH. 

Dalam bincang-bincang tersebut, Brigjen Pol. Andi Rian menyampaikan kepada Pewarta  agar tetap komit dengan program kerjanya melakukan kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan. 

"Jangan berhenti membantu orang yang tertimpa musibah baik anggota dan masyarakat. Karena ini merupakan pekerjaan yang mulia, " katanya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas pemberian baju kaos kebesaran Pewarta. "Semoga Pewarta semakin berkibar kedepannya dan dikenal lebih jauh lagi di masyarakat luas", tandasnya. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, kedatangannya untuk menyambung tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dengan disuguhi kopi Jawa dan makanan ringan. Terima kasih bapak Brigjen Pol. Andi Rian. Semoga mitra kerja ini tetap terjalin dengan baik, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. (ds/Wandi/ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini