Karyawan dan PT TPL Kumpulkan Dana Untuk Diberikan Ke Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Seluruh karyawan PT Toba Pulp Lestari (PT. TPL. Tbk) mengumpulkan dana untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TPL kepada sesama di masa pandemi Covid-19.

Jonner Sianturi, Koordinator Gerak Kepedulian karyawan dan TPL, Rabu (17/11/2021) mengatakan, pengumpulan dana ini sebagai bentuk kepedulian karyawan dan perusahaan TPL kepada masyarakat sekitar area MIL dan area sektor. 

Melalui dana yang terkumpul dari Gerak Kepedulian Karyawan dan Perusahaan TPL, para karyawan menyalurkan dana dalam bentuk paket kebutuhan pokok dengan total 1.338 paket ke Ring 1 MIL dan jalur logistik.

Dijelaskan Jonner, penyaluran telah dimulai pada 5-6 November 2021 di Ring 1 MIL, dan 8 November 2021 di jalur logistik. Untuk di area sektor disalurkan tanggal 15 hingga tanggal 23 Nopember 2021.

Sebanyak 650 paket kebutuhan pokok diberikan kepada sejumlah masyarakat di 13 Desa di Ring 1 Mill yang terdapat di Kecamatan Parmaksian dan Porsea, Kabupaten Toba.

Perwakilan karyawan TPL juga menyalurkan 688 paket kebutuhan pokok kepada sejumlah masyarakat di 31 desa di sekitar jalur logistik, yaitu Desa yang ada di Kecamatan Bonatua Lunasi, Lumban Julu, Sigumpar, Laguboti, Porsea, Tampahan, Narumonda, dan Tambunan.

Untuk di area MIL, paket yang diserahkan berupa masker, minyak goreng, telur, dan susu kaleng. Sementara untuk sektor, paket yang diserahkan berupa beras, gula pasir, susu kental manis, dan masker.

Selain itu, dukungan dari karyawan yang dilaksanakan setiap tahun ini, juga akan disalurkan kepada sejumlah masyarakat yang ada di sekitar Sektor Aek Nauli sebanyak 370 paket, Sektor Aek Raja dan Sektor Padang Sidempuan sebanyak 420 paket, Sektor Habinsaran sebanyak 370 paket, dan Sektor Tele sebanyak 380 paket.

"Kami berharap dengan adanya dukungan ini, semoga bermanfaat dan benar-benar sampai ke masyarakat yang membutuhkan," ujar Jonner.

Ia juga berharap, ke depan dukungan dari karyawan dan perusahaan TPL yang dilaksanakan setiap tahun ini agar lebih meningkat lagi. (ds/Bisnur Sitompul)

Share:
Komentar

Berita Terkini