Dump Truk Kontra Motor Trail di KIM, Anak Tangkahan Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Edi Tri Putra Tarigan (25) harus dilarihkan warga kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Pasalnya, remaja yang tinggal di Jalan Taut II No.45 Komplek Taman Deli, Lingk.II Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan baru saja mengalami kecelakaan,Sabtu 13 November 2021 sore.

Laka lantas yang melibatkan Mobil Dump Truck BK 8060 VN Kontra Motor Kawasaki BK 6353 AIR terjadi di Jalam Pulau Irian, KIM 1, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli tepatnya didepan Pintu Tol Mabar.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan Mobil dump truck BK 8060 VN (identitas belum diketahui pengemudi lari setelah terjadi lakalantas) berjalan dari arah KIM II menuju ke arah KIM I.

Sesampainya didepan Pintu Tol Mabar II, Mobil dump truck tersebut berbelok kekanan akan masuk ke Pintu Tol Mabar II, sedangkan pengendara Motor Kawasaki yang dikendarai oleh Edi Tri Putra Tarigan berjalan dari KIM I menuju ke KIM II.

Saat Mobil dump truck berjalan dan berbelok kekanan, secara bersamaan korban datang sehingga terjadilah kecelakaan.

Akibatnya korban mengalami Luka robek pada pelipis mata sebelah kiri, robek pada siku tangan kanan, robek pada telapak tangan kiri, luka patah pada tulang kaki kanan, luka lecet pada lengan kanan dan lutut kiri, selanjutnya berobat ke Rsu.Delima.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko SH yang dihubungi wartawan, Minggu 14 November 2021 membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, korban sudah dibawah kerumah sakit guna mendapatkan perawatan. Untuk kedua kendaraan sudah kita amankan di Mako Satlantas Polsek Labuhan, sedangkan supir truk masih kita cari keberadaannya,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini