Dilindas Truk di Belawan, Warga Helvetia Tewas Dengan Kepala Pecah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Mariana (50) warga Jalan Banten Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang harus meregang nyawa lantaran dilindas truk Mobil Trado saat hendak mengambil ikan di Belawan, Senin 8 November 2021 sore.

Jasad korban langsung dievakuasi oleh Satlantas Polsek Belawan kerumah sakit Pirngadi Medan.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum kecelakaan terjadi korban bersama anaknya Muhamad Khaliq (24) datang dari arah Belawan menujuh Gabion dengan mengendarai becak bermotor BK 2766 NAF.

Bersamaan dengan itu Mobil Truk B 9429 UZ (identitas pengemudi belum diketahui lantaran kabur usai kejadian) datang seara dengan korban menuju Pelabuhan BICT.

Sesampainya di Jalan Raya Pelabuhan, truk bermaksud mendahului Betor dan setelah kepala Mobil Truk sudah mendahului Betor tersebut, posisi masih serong ke kanan, dan roda belakang kiri menabrak bagian kanan belakang Betor.

Sehingga Betor hilang keseimbangan dan penumpang terjatuh ke kanan dan langsung digilas roda kiri belakang truk pada bagian kepala dan korban tewas ditempat.

Sementara pengemudi Betor jatuh kekiri dan hanya mengalami luka lecet.

Kanit Lantas Polsek Belawan Iptu HL Tambunan SH yang dihubungi wartawan menjelaskan saat ini jasad korban sudah dievakuasi kerumah sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan visum.

"Untuk korban sudah kita bawa kerumah sakit bang, sedangkan supir truk masih kita lakukan pencarian lantaran kabur usai kecelakaan. Saat ini kedua kendaraan sudah kita amankan ke Satlantas Polsek Belawan,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini