Curi Motor di Labuhan, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Niko Kurniawan (33) warga Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan harus dilarihkan kerumah sakit lantaran luka - luka yang dialaminya.

Lantaran baru saja diamuk massa karena nekat mencuri motor Honda Beat milik Huranisa (25)  warga Pajak Baru, Kecamatan Medan Belawan, Jumat 26 November 2021.

Pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini ditangkap warga saat beraksi mencuri motor di Kantor PNM Mekar yang berada di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Huranisa saat ditemui di Mapolsek Medan Labuhan mengatakan sebelumnya korban yang sedang bekerja mendengar ada orang teriak maling diluar kantornya.

"Tadi aku lagi kerja bang, tiba - tiba kawan ada yang teriak maling dari luar. Aku lihat motor aku yang mau dicuri, pelaku langsung lari meninggalkan motor ku yang Uda hidup,"sebutnya.

Warga yang mendengar teriakan ada maling, langsung mengejar pelaku.

"Rame yang ngejarnya tadi bang, aku gak tahu dapatnya dimana. Tiba - tiba Uda dibawa ke kantor ku dalam keadaan babak belur,"jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsya yang dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang memang ada, pelaku saat ini sedang dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan karena diamuk massa. Sedangkan korban sudah kita arahkan membuat laporan ke Polsek Labuhan,"tandasnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini