Alami Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ini Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Para pengendara yang melintas di Jalan KL. Yos Sudarso Km.10,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Meaan, Sumatera Utara mendadak heboh, Senin 8 November 2021.

Pasalnya, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Honda Supra BK 2538 AEH.

Korban oleh warga dan petugas Satlantas Polsek Labuhan langsung dievakuas kerumah sakit guna mendapat pertolongan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko SH,MH saat dihubungi wartawan mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor Honda berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

"Identitas korban belum bisa kita ketahui,lantaran korban belum siuman. Saat kejadian korban mengendarai motornya seorang diri, sesampainya di lokasi kejadian diduga korban lepas kendali dan terjatuh sendiri,"ucap Kanit

Akibatnya pengendara motor Honda tersebut mengalami luka-luka dan dibawa oleh warga ke RSU. Mitra Medika

"Korban sudah kita evakuasi kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan, korban mengalami luka mengeluarkan darah dari hidung, muntah - muntah tangan kanan dan kiri luka lecet dan tidak sadarkan diri,"sebut Iptu Handoko.

Kanit mengatakan, saat ini kendaraan korban sudah diamankan di Satlantas Polsek Medan Labuhan.

"Bagi warga yang mengenali atau mengetahui identitas korban dan segera kerumah sakit atau ke Satlantas Polsek Labuhan,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini