Alamak,..Aksi Vidio Pria Diduga Lakukan Penistaan Agama Islam Viral Dimedsos

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Aksi seorang pria yang diduga melakukan penistaan agama Islam menempelkan alat kelamin hingga memijak Al-Qur'an viral dimedia sosial (Medsos).

Dalam video terlihat pria yang menggunakan celana hitam itu diduga memegang Al-Quran lalu membuka kemaluannya.

Lalu pria itu mengatakan, bahwa dirinya bersumpah dengan nama Al-Quran.

Hasil penelusuran dari foto KTP, pria tersebut berinisial RS (28) warga Dusun VII, Jalan Bambu Gang Aster, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam Vidio, pria tersebut juga mengucapkan sumpah.

"Ya Allah, aku bersumpah di atas Al-Quran ini, alat kelamin aku busuk, jika aku menikah dengan orang lain. Kecuali dengan Erma Suriani. Aku akan berjanji akan menikah dengan Erma Suriani akan sehidup semati. Sampai maut yang memisahkan kita," katanya sembari meletakkan alat kelaminnya di atas Al-Quran.

Tak hanya itu, bahkan di video lain, pelaku juga diduga melakukan penghinaan Al-quran dengan menginjak Al-Quran dengan kondisi menggunakan celana dalam saja.

"Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena lonte yang bilang. Dia yang bilang ya, aku gak kerja di Carrefour lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di Spa. Tamunya banyak supir-supir truk. Itu lonte yang bilang. Ini lumpuh kaki aku kalau aku ngada-ngada cerita," ucapnya dalam video itu.

Hingga kini belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian tentang Vidio viral tersebut.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini