Ada CSR dan Promo Spektakuler Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Jajaran direksi LJK Astra Financial and Logistic usai menggelar konperensi pers terkait pelaksanaan GIIAS 2021 di Jakarta, Senin (8/11/2021). (Foto: AFL)


Dailysatu.com- Astra Financial and Logistic (AFL) kembali menjadi sponsor utama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Selain menghadirkan program Coorporate Social Responsibility (CSR), AFL juga menawarkan berbagai promo spektakuler  di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, mulai 11 November hingga 21 November 2021 mendatang.

Group Function Committee Leader Communication & Environment and Social Responsibility AFL, Yulia Warman menjelaskan sebagai wujud kepedulian AFL, pihaknya menghadirkan program CSR di GIIAS 2021yang bertajuk I Care I Share. Ini merupakan wujud dukungan AFL untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

"Seperti, AFL telah membantu pelaku UMKM disabilitas milik Helmi. Setelah kita survei, dia (Helmi) layak mendapatkan perbaikan tempat pencucian motor di Tangerang. Ini program I Care I Share Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021," jelasnya saat media gathering secara luring dan daring, Senin (8/11/2021).

Yulia menambahkan kepedulian AFL terhadap pelaku UMKM bukan tanpa alasan. Karena, tidak sedikit pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19, menyebabkan usahanya menurun drastis. Makanya, AFL mendukung pelaku UMKM dengan program dana bergulir, dengan total dana pinjaman hingga Rp 100 juta. Bunga pinjamannya, tidak ada alias nol persen.

"Harapannya, para pelaku UMKM bisa maju dan profesional," jelas Yulia Warman.

Diketahui, di GIIAS 2021, AFL yang didukung oleh tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash dan AstraPay akan menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki produk impiannya.

Mengusung tema “Beyond Infinity”, AFL menunjukkan semangat untuk selalu menghadirkan solusi bagi masyarakat yang dikemas dalam bentuk penawaran produk terbaik, kemudahan proses, dan kecepatan layanan dengan berbagai macam promo yang spektakuler.

Seperti ACC dan TAF yang merupakan lembaga jasa pembiayaan mobil, menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru.

Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, menjelaskan bahwa AFL menawarkan dua promo menarik, yakni promo bunga  mulai  0% untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan.

Sementara itu, Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana menjelaskan beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung. 

"Mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp50 ribu," jelasnya.

Selain TAF dan ACC, sejumlah LJK AFL lainnya juga akan memberikan berbagai promo spektakuler lainnya di GIIAS 2021.

Tidak hanya itu, AFL tidak hanya memberikan promo dan hadiah menarik bagi pengunjung, tetapi pengunjung juga dapat mengikuti sejumlah permainan seru saat mengunjungi booth AFL beserta booth LJK yang berpartisipasi di GIIAS 2021. (DS/ Dik)


Share:
Komentar

Berita Terkini