Warga Sirandorung Terkejut, Pohon Pisang Ajaib Tiba Tiba Tumbuh Ditengah Jalan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang tinggal di seputaran jalan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara/Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara terkejut melihat pohon pisang ajaib tiba tiba tumbuh di tengah jalan.

Warga yang tinggal diseputaran jalan tersebut terkejut tiba tiba melihat pohon pisang tumbuh ditengah jalan, pohon pisang yang tumbuh ditengah jalan itu tepatnya dijalan Sirandorung Rantuprapat, "Saya tidak tau pak pohon pisang itu ada ditengah jalan, kemaren pohon pisang itu belum ada," sebut warga yang tidak ingin namanya disebutkan.

Pantauan wartawan dilokasi pada, Selasa (26/10/2021) dimana pohon pisang ajaib tersebut tumbuh subur terlihat didepan samping warkop Gelas Batu 2 satu pohon pisang ajaib tumbuh sebagaimana pisang biasanya berdaun hijau dan panjang.

Ditempat terpisah, dilokasi jalan yang sama beberapa pengendara yang lalu lalang dijalan itu terlihat menghindari pohon pisang ajaib yang tumbuh ditengah jalan. "Subur ya bang pisangnya", sebut pengendara sembari tersenyum. (Ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini