Sukseskan Program Pemerintah, Ketua DPRD Medan Apresiasi Vaksinasi Massal KADIN

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim, SE mengapresiasi program vaksinasi massal yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan di Kelenteng Pho Tho Kong, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (30/10/2021).

Hal itu diungkapkan Hasyim SE saat menghadiri acara vaksinasi massal yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut.

"Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami menyambut baik dan mengapresiasi karena ini sangat membantu menyukseskan program pemerintah, yakni memvaksinkan rakyat Indonesia agar terbebas dari pandemi. Salut juga karena KADIN Medan menggelar vaksin sambil membagikan Sembako," ujar Hasyim SE.

Setidaknya, ada 300 dosis vaksin yang disuntikkan kepada para warga yang baru pertama kali mendapatkan vaksin. Sedangkan vaksin tahap kedua akan dilakukan di tempat yang sama minggu depan.

"Bravo jajaran pengurus KADIN Medan, di antaranya Ketua KADIN Medan, Arman Chandra didampingi Ari (Direktur Eksekutif Kadin Medan) dan Yulianti Nasution (Sekretariat Kadin Medan)," papar Hasyim SE yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu.

Hasyim SE mengingatkan kepada warga yang sudah divaksin agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

"Walau sudah divaksin, Prokesnya harus tetap dijaga ya, agar pandemi Covid- 19 ini bisa kita redam secara bersama- sama," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Hasyim SE juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat Kadin Sumatera Utara, seperti Arlia Siregar, Juliadi Iksan, dan Ningsih. Selain itu, hadir juga Lurah Rengas Pulau Catur Muhammad Sarjono, perwakilan Lions Club Medan Utara, serta beberapa pengurus Yayasan Kelenteng Pho Tho Kong, yakni Ahoei (Pembina), Tian Tjong (Ketua) dan Johan Salim. (DS/ Dik)





Share:
Komentar

Berita Terkini