Sertijab Kasipers & Danyon 756/WMS, Danrem 172/PWY : Jabatan Yang Diberikan Dapat Diterima Dengan Rasa Syukur Disertai Tekad Jalankan Tugas Sebaik-baiknya

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin upacara Korps Raport dan serah terima jabatan Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem 172/PWY dan Komandan Yonif (Danyon) 756/Wimane Sili, bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Senin (25/10/2021).

Pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Kasipers Kasrem 172/PWY dari Kolonel Inf Suharma Zunam S.AP., M.SI., kepada Letkol Inf Eri Winardi dan Danyon 756/WMS dari Letkol Inf Marolop Edison Bala Hutapea kepada Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.

Danrem 172/PWY dalam amanatnya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama, atas dedikasinya dalam bekerja untuk membangun dan memajukan organisasi khususnya Korem 172/PWY.

" Kepada pejabat baru, amanah jabatan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pesan Danrem.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem berharap dalam mengantisipasi perubahan dan perkembangan strategis saat ini, para pemimpin harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berfikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan yang dipimpin.

Acara ditandai dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda terimakasih dan wujud silaturrahmi dari Danrem 172/PWY dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 kepada pejabat lama yang akan pindah satuan.(rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini