Sambi Jual Ganja, Petani Ini Diciduk Polres Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - LS (37) warga Desa Lau Primbon, Kecamatan Tanah Pinem, Kab. Dairi harus merasakan pengabnya sel Mapolres Dairi.

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai petani ini nekat jual narkoba jenis Ganja.

Selain mengamankan tersangka, Sat Narkoba Polres Dairi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja kering siap edar sebanyak Brutto 938.84 gram dan netto 901.32 gram.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasie Humas Iptu Doni Saleh kepada wartawan, Jumat (8/10/2021) mengatakan, penangkap tersangka berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

"Sebelumnya tim opsnal Sat Narkoba Polres Dairi mendapat info kalau ada seorang pria yang menjual narkoba jenis ganja,"ucapnya.

Berdasarkan laporan tersebut, tim langsung bergerak kelokasi yang dimaksud.

"Saat melakukan penyelidikan, petugas menemukan seorang pria dengan ciri - ciri yang diinfokan sedang berada di perladangan Desa Lau Primbon, Kec. Tanah Pinem. Petugas langsung mengamankan tersangka,"jelas Iptu Doni.

"Dari penggeledahan badan, petugas berhasil menemukan barang bukti ganja Brutto 938.84 gram dan netto 901.32 gram. Saat ini tersangka sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Dairi guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,"tambah kasi Humas.

Dalam kesempatan ini Iptu Doni mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat telah memberikan informasi tentang adanya peredaran narkotika di daerahnya,   tentunya kami tetap mengharapkan peran serta dari masyarakat yang mengetahui tentang terjadinya Tindak kriminal atau pun permasalahan yang mengganggu situasi kamtibmas di Kabupaten Dairi agar tidak ragu ragu melaporkan kepada pihak kepolisian Resor Dairi, kami tentunya akan merespon setiap Pengaduan ataupun informasi dari Masyarakat.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini