Ratusan Pelajar SMA Negeri 1 Saipar Dolok Hole Ikuti Vaksinasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) terus melaksanakan vaksinasi bagi masyarakatnya, kali ini Pemkab Tapsel melakukan vaksinasi kepada para pelajar SMA Negeri 1 Saipar Dolok Hole, Rabu (6/10/2021).

Pengamatan wartawan, terlihat para pelajar sangat antusias dengan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan disekolah mereka.

Acara Vaksin disekolah  langsung di pantau oleh pihak Pemerintah Kecamatan Saipar Dolok Hole Sekcam S.D.Hole A.Hasibuan, Kapolsek Saipar Dolok Hole Iptu Zulham SH, Personil Polsek S.D.Hole,  Danramil 04/SDH Kapten Inf Marasaman Siregar, Jajaran Personil Babinsa Koramil 04/SDH, 

Bhabinkamtibmas Saipar Dolok Hole Bripka R. Batubara, Intel Polsek S.D. Hole Aipda M. Ihsan.

Pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 1 Saipar Dolok Hole langsung dibawa pimpinan Kapus Sipagimbar Gimor Hasibuan, Dokter Nikmah Siregar, Dokter Sarifah Fauziah di bantu Tim kesehatan Saipar Dolok Hole, Tim Medis Puskesmas Sipagimbar.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 M. Iqbal Rangkuti. Spd mengatakan kegiatan ini adalah anjuran dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Soal Vaksin ini terlebih dahulu para guru-guru untuk divaksin. 

Ketika penularan Covid-19 dapat dikendalikan dan masyarakat telah beradaptasi dengan menerapkan prokes 5 M, maka proses belajar mengajar baik tatap muka atau dikombinasi dengan sistem belajar online dapat segera diterapkan P3TM.

Tentunya prorgam vaksinasi untuk pelajar dilandaskan pada pendekatan ilmiah, kemanjuran dan keamanan telah melewati berbagai jenis uji.

M. Iqbal Rangkuti mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Vaksin Untuk Anak Bangsa Tingkat Pelajar.

Pelaksanaan Vaksinasi para pelajar berjalan lancar dan sukses, selalu tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan menerapkan 5 M (selalu memakai masker, mencuci tangan)(ds/Erry Takah).

Share:
Komentar

Berita Terkini