Putus Penyebaran Covid 19, Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Terus Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu JP. Berutu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan, agar warga terhindar dari wabah virus corona di Desa Sumbul Tengah, Kec. Tigalingga dalam kegiatan vaksinasi umum Dosis ke II pada hari ini, Selasa 26 Oktober 2021.

Kegiatan himbauan ini rutin dilaksanakan oleh personel Babinsa Koramil 04/ Tigalingga di setiap ada keramaian di seluruh wilayah binaan Koramil 04/Tigalingga, agar kesadaran warga masyarakat terhadap bahaya dari terpapar covid19 terjaga selalu serta warga juga menjadikan protokol kesehatan ini menjadi kebiasaan sehari hari seperti memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak. 

Sertu JP. Berutu selaku Babinsa di Desa Sumbul Tengah bersama dengan rekan juga Kepala Desa saling bersinergi melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat desa binaan, yang kebetulan hari ini dilaksanakan serbuan vaksinasi Umum kepada warga Desa Sumbul Tengah, Kec. Tigalingga dengan cara mengarahkan setiap warga terlebih dahulu melaksanakan cuci tangan, cek suhu tubuh, menjaga jarak duduk dan mengikuti budaya antri dalam kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib. 

Juga Sertu HP. Berutu berpesan kepada warga agar penerapan protokol kesehatan ini dapat diteruskan kepada seluruh anggota keluarganya, serta mengingatkan setiap warga yang dijumpai lupa memakai masker dengan demikian diharapkan wilayah lingkungan Desa Sumbul tengah  terbebas dari wabah covid19. 

Kades Sumbul Tengah Siregar mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas terjalinnya sinergitas TNI dgn Aparatur Pemerintahan Desa didalam pembinaan wilayah sehingga tercipta situasi yang kondusif.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini