PPK 3.5 Satker Wilayah lll Berkomitmen Perbaiki Jalan Nasional di Nias

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Jelang Natal dan Tahun Baru, PPK 3.5 Satker Wilayah lll, BBPJN Sumatera Utara, berkomitmen memperbaiki jalan nasional yang rusak di Nias.

Demikian disampaikan Staf Sekretariat PPK 3.5 Satker Wilayah lll, Ariel Hutauruk saat ditemui wartawan, Kamis (14/10/2021).

Ariel menerangkan, dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru arus mudik dan balik di Nias akan padat diawal Desember 2021.

Maka untuk mendukung kelancaran arus lalulintas, pihaknya berkomitmen memperbaiki jalan nasional yang rusak di sejumlah titik.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mendukung kinerja PPK 3.5 Satker Wilayah lll. Kami akan terus bekerja maksimal memperbaiki jalan nasional", kata Ariel.

Ariel berpendapat, setelah nanti jalan nasional yang rusak diperbaiki maka dapat menunjang kelancaran arus lalulintas menyambut dan merayakan Hari Natal dan Tahun Baru.

"Semoga perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Nias berjalan meriah. PPK 3.5 Satker Wilayah lll berkomitmen penuh melakukan pembangunan dan perbaikan jalan rusak di Nias", tandas Ariel. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini