Merasa Prihatin, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Kepada Anak Gizi Buruk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH MH., memberikan bantuan kepada anak penderita gizi buruk. 

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres pada, Sabtu (23/10/2021) disela - sela kegiatan bakti sosial kebersihan lingkungan di lorong Kenanga Jalan TM Pahlawan. 

AKBP Faisal mengatakan, hatinya tergerak saat mendengar informasi bahwa ada seorang anak penderita gizi buruk di lorong Kenanga. Kemudian Kapolres dan Wakapolres langsung mendatangi rumah Irmaya (23) yang anaknya bernama Alfin yang baru berumur 1 tahun 3 bulan menderita gizi buruk. 

"Saat kegiatan kebersihan lingkungan saya mendengar tentang anak penderita Gizi Buruk di lorong Kenanga, jadi saya langsung mengajak Wakapolres untuk mengunjungi nya dan memberikan bantuan", ungkap Kapolres. 

"Bantuan yang saya berikan mungkin tidak seberapa namun saya harap dapat maksimal berguna untuk meringankan beban ibu Nurmaya dengan anaknya Alfin yang menderita gizi buruk,"tambah Kapolres. 

Sementara itu, Nurmaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada dirinya dan anaknya yang menderita gizi buruk.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini