Melalui Komsos Babinsa 06/KRJ Dandim 0206/Dairi Bangun Kekompakan Hadapi Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Kec. Siempat Rube Serda B.Lumban Batu melaksanakan Komsos bersama masyarakat tentang pentingnya mengikuti program pemerintah terkait pelaksanaan saat pemberlakuan PPKM,dan Vaksinasi agar seluruh masyarakat bisa menaati aturan dari pemerintah, Kamis (28/10/2021).

Di masa pandemi Covid-19 ini merupakan masa kerja keras bagi Babinsa dalam Pelaksanan tugas sebagai aparat teritorial.

Dimana Babinsa harus senantiasa menjalin kerjasama dengan perangkat Desa dan Bhabinkamtimnas, selain aktif di masyarakat, juga harus aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan perangkat Desa untuk mendukung  kelancaran tugas.

Babinsa Serda B.Lumban Batu, Selalu aktif berkomunikasi  dengan warga masyarakat Desa Siempat Rube ll sebagai jalinan silaturahmi, Komsos tersebut lebih spesifik membahas masalah penanganan Covid-19 di wilayah Siempat Rube, tentang protokol kesehatan, dan gerakan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 

Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus semakin solid, mengingat penanganan Covid-19, membutuhkan kerjasama semua fihak, tidak bisa kerja sendiri-sendiri, untuk itu kita akan terus membagun Kekompakan demi kenyamanan dengan warga binaan.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini