Koramil 04/TL Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Komsos Di SMPN2 Siempat Nempu Hulu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting melaksanakan komsos di SMPN2 Siempat Nempu Hulu, untuk penyerahan hadiah lomba cerdas cermat tingkat SLTP di wilayah binaan Kodim 0206/Dairi se Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76.

Serka Imanuel Ginting selaku Aparat Babinsa Koramil 04/Tigalingga mewakili Danramil  menyerahkan piala juara 1 kepada Kepala Sekolah SMPN2 Siempat Nempu Hulu dimana piala dan hadiah juara telah diserahkan oleh Muspida Kab. Dairi kepada Siswa atau Tim juara Lomba Cerdas Cermat, dan pada kesempatan ini Piala akan tinggal di Sekolah sebagai bukti prestasi Sekolah maka Piala Juara tersebut diserahkan kembali secara seremonial dari siswa ke Babinsa dan dari Babinsa kepada Kepala Sekolah untuk di pajang di Ruang Kantor Sekolah. 

Acara seremonial penyerahan piala ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SMPN2 Siempat Nempu Hulu Hotnida Lubis, S.Pd, Kades Sungai Raya Luat Darson Manullang, Seluruh Guru guru, Orang tua siswa dan Siswa peserta Lomba Cerdas Cermat Tingkat Kodim 0206/Dairi.

Serka Imanuel menyampaikan kepada Guru dan Siswa agar, kegiatan lomba cerdas cermat yang diselenggarakan Kodim 0206/Dairi dapat dijadikan sebagai momentum koreksi kedepan atas bidang study mana yang terdapat kelemahan Siswa agar dapat diperbaiki serta dapat diterapkan kepada seluruh siswa SMPN2 Siempat Nempu Hulu  juga Serka Ginting mengucapkan selamat kepada Sekolah atas prestasi juara satu Lomba cerdas, cermat tingkat Kodim. 

Kepala Sekolah SMPN2 Siempat Nempu Hulu sangat berterimakasih kepada TNI melalui Kodim 0206/ Dairi atas terselenggaranya Lomba Cerdas Cermat di wilayah Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat sehingga tercipta motivasi Siswa, guru, pihak sekolah dan orang tua siswa untuk berbuat demi kemajuan Sekolah masing masing.

Serta Kepala Sekolah selalu mengharapkan kerjasama TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga dgn SMPN2 Siempat Nempu Hulu Kedepannya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini