Jelang Pileg & Pilpres 2024, PAC Gerindra Medan Belawan Mulai Memanaskan Mesin Partai

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Belawan Bung Jaya Saputra beserta para pengurus melakukan safari Jumat Barokah dibeberapa titik di Kecamatan Medan Belawan, Jumat (22/10/2021).

Pengamatan Tim Media Centre PAC Gerindra Medan Belawan, kegiatan dadakan tersebut dimulai dari Ba'da Jumatan hingga malam harinya dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya janda-janda tua dan kaum dhuafa.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Jaya Saputra didampingi Pengurus Inti PAC langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan secara acak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Adapun yang diberikan berbentuk Sembako Beras dan lainnya kepada masyarakat di 2 Kelurahan yakni Belawan Bahagia tepatnya di Jalan Belanak sekitarnya dan Belawan Sicanang tepatnya di Lingkungan 8 dan 15.

Saat ditemui disela sela kegiatannya, Ketua Jaya Saputra menyampaikan, Kegiatan ini adalah amanah dari Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto serta Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sudah saatnya seluruh Kader Memanaskan Mesin Partai Menjelang Menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

" Jadi Kami menyikapinya langsung dengan cara membuat aksi kebaikan seperti ini,.sekaligus rasa syukur atas rezeki yang diterima dan kami siap dan komitmen mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden RI di 2024 nanti,"kata Bung Jaya Saputra.

Ketua OKK PAC Gerindra Medan Belawan Ammally mengungkapkan kegiatan bakti sosial di dua lingkungan yang ada di Kecamatan Medan Belawan adalah kegiatan rutinitas PAC Partai Gerindra Medan Belawan.

"Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas keluarga Bung Jaya, hampir disetiap Jumat memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu. Serta ini sudah menjadi Motto PAC Partai Gerindra Medan Belawan yaitu selalu Peduli Dalam Kebaikan, Berbuat, Berkarya dan Berbagi, semoga apa yang sudah diperbuat bermanfaat untuk masyarakat dan berkah buat keluarga Ketua Jaya dan Tim PAC Gerindra Medan Belawan ini," ujar.

Sementara itu, Sekretaris PAC Partai Gerindra Medan Belawan  Ican menyampaikan, Partai Gerindra selalu berpihak dan peduli kepada masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu.

" Fakta dan bukti nyata dilapangan sudah banyak yang dinikmati masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Belawan ini. Karena prisnsip kami adalah berbuat, berkarya bukan berkata kata atau hanya selfi semata inilah kami apa adanya," ungkap Ican.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini